Login / Register    » RSS GEMA Feed

Umum

Tips Cara Bermain Biola yang Benar

silverclown's picture

Tips Cara Bermain Biola yang Benar
Berikut adalah tips yang bisa Anda praktikkan untuk belajar bermain biola. ... selengkapnya»

Submitted by silverclown on 24 June, 2015 - 14:31
 

KEPERCAYAAN ADALAH PANTULAN DARI KEJUJURAN

AntoNazareth's picture

Ada cerita tentang 2 orang anak yang berjanji untuk saling bertukar mainan yang terbaik yang mereka punya selama seminggu. ... selengkapnya»

Submitted by AntoNazareth on 28 February, 2013 - 16:12

tips sewa organ tunggal

donaldgiri's picture

 
TIPS SEWA ORGAN TUNGGAL
  ... selengkapnya»

Submitted by donaldgiri on 19 February, 2013 - 06:19
 

Mengapa Kita Bahagia?

santi's picture

Semua orang tentu sudah pernah merasa bahagia. Apakah yang membuat seseorang bahagia? Bisa jadi karena setiap keinginan-Nya terwujud. Bisa juga setiap yang ia lakukan, berhasil. Atau mendapat sesuatu yang selama ini dianggap sebagai hal yang mustahil, tapi malah didapatkan.

Ada banyak alasan mengapa seseorang menjadi bahagia. Apakah kebahagiaan itu terjadi apabila kita dalam posisi/keadaan baik, layak, serba nyaman? ... selengkapnya»

Submitted by santi on 11 January, 2012 - 15:23

Kudeta Lusifer

wahyu fajar sanjaya's picture

Pada suatu ketika, Lusifer Panglima Jendral pemimpin pasukan khusus kerajaan beserta segenap pasukan nya bergerak hendak melakukan kudeta menguasai kerajaan Nirfana. Namun sebelum itu, sang jendral meminta dukungan dari sejumlah Jendral-jendral kepercayaannya. ... selengkapnya»

Submitted by wahyu fajar sanjaya on 26 October, 2011 - 10:04
 

Lusie Mei dan Sujito, by Wahyu Fajar Sanjaya

wahyu fajar sanjaya's picture

Belasan tahun sudah seorang ibu menunggu anaknya dari rantau pulang. Ini bukan cerita malin kundang yang akhir cerita ibunya mengutuk anaknya. Ibu lasmi menunggu Sujito pulang. Beberapa hari lalu bu Lasmi menerima email bahwa sujito pulang. Sujito adalh anak yang sangat baik dan rendah hati terhadap penduduk desanya dan kepada ibunya.
Meskipun anaknya harus merantau, bukan berarti bu Lasmi kekurangan atau bergumul dalam kemiskinan. namun sebaliknya, bu Lasmi adalah seorang direktur bank ternama dinegeri itu, Bank Angkat Kecakot (Bank Anggaran Rakyat Kecamatan Kota). ... selengkapnya»

Submitted by wahyu fajar sanjaya on 25 October, 2011 - 09:28

Kesaksian Wahyu Fajar Sanjaya-Copy Paste dari File Email

wahyu fajar sanjaya's picture

Hubunganku dengan Tuhan Yesus bisa dibilang jatuh bangun. Mungkin karena aku bukan berasal dari keluarga kristen, dari kecil aku sudah suka kluyuran di masjid dekat rumahku, ikut Taman Pendidikan AL quran, belajar Iqro sampai iqro 5. Sekolah SD asampai smp aku ikut muslim. Baru saat smp kelas 2 aku mengikuti Tuhan Yesus. Hal itu disebabkan karena waktu itu ayahku memelihara jin dari kiai yang berhubungan dekat dengan ayahku. ... selengkapnya»

Submitted by wahyu fajar sanjaya on 23 September, 2011 - 12:42
Syndicate content

Komentar