Login / Register    » RSS GEMA Feed

HUMOR Bagi Senyum Dikit Donk...

wahyu fajar sanjaya's picture

Seorang penyembah berhala baru saja bertobat oleh karena mendengarkan sebuah kotbah seorang pendeta di sebuah acara rohani dalam sebuah gereja.

Pendeta itu berkotbah bahwa jangan menyembah suatu makluk pun yg ada di langit, dibumi, dibawah bumi, tapi sembahklah Tuhan Yang rela meninggalkan keTuhannannya dan menjelma menjadi manusia biasa, yg jubahpun compang camping,bau dan kotor.

Pada saat kotbah itu di sampaikan, Pendeta itu menunjuk ke gambar lukisan Tuhan Yesus yg sudah lusuh dan kabur. Berjenggot panjang dan compamg camping.

saat itu juga, penyembah berhala itu berkomitmen untuk tidak menyembah berhala dan berganti menyembah Tuhan yesus yang ada dilukisan itu.

Betapa kagetnya pak pendeta, melihat si mantan penyembah berhala memberikan bermacam macam buah2han di bawah lukisan itu.

Pak pendeta\: Hey, jgn menyembah lukisannya, yg benar, kita harus menyembah diriNya yg asli pak. gambar itu cuman gambaranNya saja.
Mantan penyembah berhala: Oh begitu.

Pulang dari gereja, dengan hati penuh sukacita, ia (mantan penyembah berhala itu) berlari menuju rumah utk memberitahu keluarganya ttg Yesus.

Tak dinyana , di jalan ia bertemu dengan seseorang yang tinggi besar, berpakaian compang-camping, berjenggot lebat, berambut panjang, bau dan lain sebagainya.

Ia langsung bersorak, Hosana... TYerpujilah Ia yg datang dalam nama Tuhan. Ia pun menebarkan pakaianya didepan orang itu untuk dilauinnya.. Kebetulan, pak pendeta kepasar dan melewati jalan itu.. Betapa kagetnya si Pak Pendeta ini.. Pak Pendetapun berseru katanya: "Bapa, Kedalam tangan|Mu kuserahkan nyawaku.."Gedubraagggg\""

Hehe.. cuma biar bikin kalian senyum dikit, dan biar kalian juga hati2 dalam memberitakan kebenaran itu.. Shalom

wahyu Fajar sanjaya

Submitted by wahyu fajar sanjaya on 31 July, 2010 - 11:05

Comments

3 comments posted
no comment. .

hahaha. . jangan2 yang dimaksud pnyembah berhala di ceritaitu, kamu kaliii. . .hahaha. . becanda temendt. .

yohana pradita suluh's picture
Posted by yohana pradita suluh on 31 July, 2010 - 11:17
Ehemmm

Tenggorokan gatal
Fadjar08568144717

wahyu fajar sanjaya's picture
Posted by wahyu fajar sanjaya on 31 July, 2010 - 11:26
funny..just hope i could

funny..just hope i could understand most of what you were talking about but still i got the gist..guess next time can ask these writers for help

jucez's picture
Posted by jucez on 13 January, 2017 - 19:45

Komentar