Login / Register    » RSS GEMA Feed

Sejarah Lagu "Oh Tuhanku Selidiki Hatiku" (PPK 183)

admin's picture

Judul: Cleanse Me
Pengarang: J. Edwin Orr
Musik: Maori melody
Arranger: Norman Johnson

Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan (1 Yohanes 1:9)

Penulis lagu ini dikenal sebagai penginjil dan akademisi yang aktif pada masa pergerakan kebangkitan. James Edwn Orr lahir pada tanggal 12 Januari 1912 di Belfast, Ireland. Ia memperoleh banyak gelar doktor dari berbagai universitas di Eropa, Asia, Afrika, dan Amerika, termasuk gelar Doctor of Philosophy dari Oxford University dan Ed. D. dari U. C. L. A. pada tahun 1971.

Terkait dengan lagu ini, Dr. Orr menceritakan bahwa saat itu ia hendak meninggalkan New Zealand setelah pelayanan beberapa waktu di negara tersebut. Empat orang gadis, penduduk asli New Zealand, mendekatinya dan menyanyikan lagu perpisahan dalam bahasa Maori. Ia sangat terkesan dengan keindahan musik Polynesian itu sehingga ia mulai menulis beberapa bait teks lagu berdasarkan ayat-ayat dalam Mazmur 139:23-24.

Submitted by admin on 29 August, 2006 - 16:38
 

Comments

1 comment posted
fix

It is popular for the mainstream of working fix active directory domain services. It always has the solution which relate to current problem of the active directory domain. And I am sure you can not avoid it that is a reason for it like you can not install the software without it.

ankie147's picture
Posted by ankie147 on 1 September, 2018 - 12:35

Komentar