Login / Register    » RSS GEMA Feed

minta pendapat. .

yohana pradita suluh's picture

tentunya kaliyan tahu ya, di televisi akhir2 ne banyak bget yang mengabarkan tentang fenomena alam yang kalo didengerin lewat kuping kanan kmudian keluar dari kuping kiri dan tanpa mencermati itu aneh. Ya entah itu bener2 terjadi ato otak kita aja yang berpikiran terlalu jauh. .
so, apa yang bisa kita lakukan???
percaya gitu aja ato gmna gtu??

Submitted by yohana pradita suluh on 27 August, 2010 - 09:50

Comments

0 comments posted
Yohana.. Aq Komen ya...

Sebelumnya, makasih dah kasih tw aq info lwt sms kmrin...
Trus masalah berita akir2 ini... ttg fenomena ghoib... (he he..) aq sih gak kaget... emang menjelang akhir zaman dan kedatangan Tuhan Yesus Kristus banyak hal aneh.. Masih ingat khan.. "hey, ada mesias disana, ada mesias disini..."~Sendi2 bumi mulai goyah, trus kuasa langit akan goncang.. banyak bintang jatuh(benda2 langit)... Peperangan.. tak ada kasih(perang, pembunuhan, tdk ada hormat-menghormati dll) muncul 666 (bilangan jumlah ayat dlm kitab tertentu/bilangan manusia), tanda di dahi dan tangan. Untuk fenomena 1. hujan darah di India Selatan.. itu spt kisah tulah air menjadi darah di mesir...2. Hujan katak di jepang juga sama spt tulah di mesir 3. Meteor jatuh, spt nubuatan di kitab wahyu 4. ada malaikat di kakbah, masih diragukan kebenarannya(bukankah disana ada Hajar aswat/batu hitam yg dicium tiap muterin kakbah 7 kali), kakbah jg tempat menyimpan berhala kan dulunya, tp akirnya smua berhala di hancurkan.. tapi hajar aswatnya nggak.. malah dicium smp sekarang.. kalopun benar, malaikat atw cahaya yg di anggap malaikat itu bukan sesuatu yg berasal dari Tuhaan... aq percaya klo itu semua mungkin terjadi dan aku gak heran.. di Alkitab dah ada,,, yg penting kita terus beriman dan berdoa kpd Tuhan Yesus Kristus, supaya kita mempercepat kedatangannYa...
Fadjar08568144717

wahyu fajar sanjaya's picture
Posted by wahyu fajar sanjaya on 31 August, 2010 - 12:30
OK

uuhuiii.... mak nyus bgt sech...
tengkyu telah berkunjungke artikelQ... hohoho

yohana pradita suluh's picture
Posted by yohana pradita suluh on 7 September, 2010 - 20:18
Eh Jangan Salah, Aku selalu Ikutin Artikelmu Dek...

Ya Gitu Dech
Fadjar08568144717

wahyu fajar sanjaya's picture
Posted by wahyu fajar sanjaya on 20 September, 2010 - 11:33

Komentar