Login / Register    » RSS GEMA Feed

UANG dan Duit

wahyu fajar sanjaya's picture

U A N G dan D U I T new

Kebutuhan akan uang adalah kebutuhan paling utama. Akui saja hal itu. Banyak anak Tuhan goyah iman karena 4 huruf itu, U A N G dan D U I T.

Masa2 seperti ini, dimana banjir klutyuran dibanyak tempat, harga nggak malah makin turun malah sebaliknya malah makin mencekik. Mungkin bagi saudara yg berkecukupan tidak merasa atau mungkin cuma mendengar kabarnya saja. Tapi coba lihatlah keluar, banyak diluar sana temen2 kita yg kleleran, berwajah lesu tak berpengharapan. Bagi mereka , sehari makan sekali saja adalah anugrah tak trkira.

Mari saudaraku, rasakanlah apa yg dirasakan teman2 kita. Keluarlah dari istanamu, tanggalkan jubahmu. Ikutlah kata hatimu. Kalau engkau memiliki tiga setel baju, berikan lah sebagian kepada saudaramu. Kalau anda ke warnet sampe 5 jam byr 30 ribu, ingatlah siapa yg memberikan itu kpdmu, mgkin ayahmu yg bekerja mati2an demi kamu, atau mgkin kamu sendiri yg bekerja, jgnlah lp dengan saudaramu.

Yang ada di dalam mobil ber AC  dan full Musik, ingatlah anak pengemis yg kepanasan di jalanan. Yang punya gitar listri yg mahal, ingatlah, banyak greja yg kurang semarak karena tidak punya gitar. Yang gendut dan suka makan sampe perut sesak, ingatlah para hamba Tuhan yg anak istrinya kelaparan d i pelosok desa.

Yang bekerja, bekerjalah seperti bukan utk tuanmu, tp anggaplah itu ibadah untuk Tuhan Allah kita. Semuanya untuk Tuhan, Tuhan bisa bermanifestasi kedalam wajah2 lesu anak jalanan, org2 miskin dan lainnya.


Posted by wahyu fajar sanjaya on 26 October, 2010 - 11:48

Submitted by wahyu fajar sanjaya on 26 October, 2010 - 11:49

Comments

2 comments posted
Warnings!

Sebentar Lagi Natal... Siap-Siap!

wahyu fajar sanjaya's picture
Posted by wahyu fajar sanjaya on 26 October, 2010 - 11:54
Wake up

Apa pun yang kita lakukan di dunia ini, sebenarnya adalah kesempatan berharga untuk menjadi sarana membawa orang mengenal kasih dan kebaikan-Nya. :)

santi's picture
Posted by santi on 29 March, 2011 - 15:55

Komentar