Login / Register    » RSS GEMA Feed

Despicable Me

admin's picture

Film komedi “Despicable Me” menjadi sinema animasi selanjutya yang hadir di pada 2010 ini. Meski baru mencapai pertengahan tahun, cukup banyak film animasi cukup bagus dan menarik yang beredar. Setelah diawali oleh How to Train Your Dragon, Shrek Forever After, dan Toy Story 3, kehadiran film komedi Despicable Me tentu tak kalah seru dan menarik.

Despicable Me sendiri adalah film animasi pertama yang dibuat oleh Illumination Entertainment, di bawah distribusi dari Universal Pictures. Meski merupakan proyek pertama mereka di film animasi, namun hasilnya ternyata tidak mengecewakan. Film komedi Despicable Me bahkan bisa dibilang sangat memuaskan, dan tidak kalah dari film-film buatan Pixar yang sangat berpengalaman.

Soal latar cerita, film komedi Despicable Me mengisahkan persaingan dua orang pencuri kelas kakap, Gru (Steve Carrell) dan Vector (Jason Segel), untuk menjadi pencuri terhebat di dunia. Sebelumnya, Gru telah berhasil mencuri beberapa 'landmarks' dunia, seperti menara Eiffel di Paris, dan patung Liberty di New York. Namun media malah memblow-up hilangnya piramid di Mesir yang dicuri oleh Vector, dan seakan-akan menobatkan pesaing Gru itu sebagai pencuri nomor satu di dunia.

Sang Pencuri Bulan Tokoh utama dalam film komedi Despicable Me, Gru, digambarkan sebagai orang yang hidup menyendiri di sebuah tempat tersembunyi di pinggiran kota. Namun rumah berwarna hitam yang dikelilingi oleh pagar kayu, bunga mawar, dan rumput liar tersebut, ternyata bukan rumah biasa. Di tempat itu, Gru hidup bersama sekumpulan mahluk berwarna kuning yang disebut Minions, serta Dr. Nefario (Russell Brand), seorang dokter tuli namun ahli membuat robot dan senjata.

Dalam film komedi Despicable Me, para Minions dan Dr. Negario-lah yang akan membantu rencana gila Dru untuk menjadi pencuri nomor satu di jagad raya, yaitu mencuri bulan! Dengan bantuan Dr. Nefario, Gru menciptakan alat yang bisa mengecilkan ukuran bulan agar dapat dicuri dan disembunyikan, sehingga menjadi satu-satunya pencuri yang mampu melakukannya, dan menggapai obesesinya menjadi pencuri terhebat di dunia.

Gangguan Rencana Namun rencana Gru dalam film komedi Despicable Me tidak berjalan dengan mulus. Pada suatu waktu, Gru bertemu dengan tiga orang anak yatim piatu penjual kue bernama Agnes (Elsie Fisher), Edith (Dana Gaier), dan Margo (Miranda Cosgrove). Ketiga anak tersebut meminta Gru menjadi ayah angkat mereka. Gru yang sebenarnya membenci anak kecil, kemudian bersedia mengadopsi mereka dengan niat lain. Ia juga berencana memanfaatkan kepolosan Agnes dan kedua temannya untuk memuluskan rencana besarnya.

Namun siapa sangka, keputusan Gru ternyata tidak sejalan dengan rencana, dan menghambat niatnya untuk mencuri bulan. Agnes, Edith, dan Margo selalu ingin berada di dekat Gru, dan memintanya menemani ke manapun mereka pergi, termasuk bermain di taman hiburan. Gangguan ini juga ditambah dengan cerewetnya orang tua Gru, dan rongrongan saingannya, Vector. Pastinya, film komedi Despicable Me mengisahkan rencana Gru berjalan terseok-seok dengan kenyataan ini dengan puluhan adegan kocak dan konyol.

MD's Best Scene Dari awal film berjalan sampai dengan selesai, film komedi Despicable Me ini menampilkan banyak lelucon yang mengundang tawa penonton. Bentuk karakter tokoh utama yang berkepala kecil, dagu panjang, hidung tajam, badan besar, namun berkaki kecil, tentu membuat MDers menunggu kekonyolan yang akan dilakukan. Tak luput pula kepolosan para Minions yang digambarkan dalam bentuk imut-imut, dan suara yang lucu, pastinya mengundang sunggingan senyum MDers.

Sedang karakter Vector yang tampil dengan senjata-senjata andalannya, pasti tak akan bisa MDers lupakan sampai keluar gedung bioskop. Kemunculannya dalam adegan di film komedi Despicable Me, selalu konyol dan mengundang tawa. Misalnya saja, ketika Vector berusaha menghambat Gru yang ingin menyusup ke kediamannya. Vector kala itu mengerahkan berbagai jebakan dan senjata yang unik untuk Gru.

Submitted by admin on 31 August, 2010 - 13:38

Comments

1 comment posted
windows command prompt commands

I am here share a new information,so friends this is great platform,here the fully guide help your any issue windows command prompt commands many users asked what is CMD and how to use or open in window 10 PC,so don't worry,looking here the best solution.

martin1234's picture
Posted by martin1234 on 8 October, 2018 - 14:53

Komentar